Tuesday, October 30, 2018

Untuk Mbak Ake dan Mbak Chairul Nisaa'

Photo by Marcus Wöckel from Pexels



Teruntuk Mbak Ake dan Mbak Chairul Nisaa'
Assalamualaikum,

Tak terasa hari menuju penghabisan di bulan ini
Bermacam obrolan kita bersama lewati
Maafkan saya yang tak banyak bercerita dari hati ke hati
Menjalin persahabatan yang lebih berarti

Mbak Ake dan Mbak Chairul Nisaa'
Tanpamu informasi tak saya dapat sempurna
Bisa jadi salah cerna
Bisa juga tak benar adanya
Terimakasih karenanya dari saya untukmu berdua

Dalam masa yang saling berkejaran menutup hari
Mbak berdua menyelipkan waktu, dicari-cari
Melawan kantuk dan sepi di malam hari
Merangkum tugasku dan kawan lain yang datang silih berganti

Tak ada gading yang tak retak
Bagi saya hasil tugas Mbak berdua tak banyak bercela
Satu dua terlewat berita bukan hal yang tak termaafkan mutlak
Bersamamu saya gembira dan puas penuh rela

Ini tugas dan ungkapan terakhir saya bulan ini
Di kelas One Day One Post yang luar biasa
Teriring doa agar Allah selalu memberkahi
Anda berdua dan saya agar selalu dijaga-Nya

Hanya di kelas menulis yang terbaik ini
Saya belajar bersama di pulau Natuna
Kiranya pertemanan kita kuat hebat mulai saat ini
Sampai kapanpun biar kelas ini sudah purna

Terima kasih mbak-mbak PJ tersayang
Wassalamualaikum



#TantanganODOP8 #onedayonepost #odopbatch6 #suratcintaPJ

4 comments:

  1. Dari sekian surat cinta yang masuk dan sudah saya baca, baru surat ini yang bener nulis nama saya :')
    Makasih doanya mbaaak, makasih juga paketannya yang cantik itu :D
    selamat berproses di kelas lanjutan yaa, tetep semangat ^^9

    ReplyDelete
  2. Keren mbak diksinya... 👍👍👍👍

    ReplyDelete

Sang Kala

Sumber gambar: https://www.huffingtonpost.com/2013/12/31/time-art_n_4519734.html “Ceritakan padaku apa yang perlu kudengar.” “...